About Mas Vendy Id™ | Vendy Dyan Dwi Saputra | Coretan Sang Mekanik

About Mas Vendy Id™

Salam hangat para pengunjung .
Selamat datang di blog Mas Vendy Id™ , semoga blog ini bermanfaat bagi teman-teman semua dan mudah-mudahan kalian semua senang dan terinpirasi setelah singgah dari blog ini.
About Mas Vendy Id™
Mas Vendy Id™ adalah blog pribadi milik saya , blog ini berisi diantaranya tentang pengalaman saya , tentang kehidupan , download dan lain-lain.Blog ini 100% kondisi jadi pada tanggal  . Proses pembuatan agak lama,dikarenakan saya ada tugas lain.Blog Mas Vendy Id™ dinamakan seperti itu karena nama itu saya ambil dari nama saya "Vendy" dan saya tambahkan kata "Mas" dalam bahasa jawa "Mas" itu adalah Kakak dan di akhir kata ada "Id" yang artinya Indonesia dalam bahasa domain.

Rencana saya kedepanya untuk Blog ini menjadikan blog Mas Vendy Id™ sebagai blog yang profesional dan banyak dikenal orang,karena ilmu didalam blog.Selain itu saya akan mengubah tampilan blog ini semenarik mungkin agar para pengujung tidak merasa bosan agar mereka nyaman dan betah untuk keliling di blog yang sederhana ini.

Tujuan saya membuat blog Mas Vendy Id™  Untuk kalian para pencari berita dan informasi.Banyak artikel-artikel menarik yang saya muat disini , mulai dari kehidupan,wawasan , hiburan , sampai pendidikan.Bangsa ini membutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan bermoral,maka itu timbalah ilmu sebanyak mungkin dari segala media,salah satunya melalui akses internet.Tapi INGAT,gunakanlah internet dengan bijak ! Seperti halnya membuka blog Mas Vendy Id™ ini. Ayo jadilah generasi yang berilmu , tunjukan semangatmu dan raihlah prestasimu .

0 Response to "About Mas Vendy Id™"

Posting Komentar