Lagu Untuk Hari Senin | Vendy Dyan Dwi Saputra | Coretan Sang Mekanik

Lagu Untuk Hari Senin

Lagu Untuk Hari Senin
Hari senin senin dan senin.Hari dimana hari yang sibuk biasanya sih gitu.Habis minggu liburan langsung ketemu hari senin rasanya beh kayak pingin setiap hari tuh hari minggu terus.Bukan masalah malesnya tapi enak dah kalo masa liburan gitu.Dah sedikit ajak mengenai hari senin,nah sekarang kenapa gue ngebuat judul dengan "Lagu Untuk Hari Senin" ada yang tau ? kalo ada yang tau hebat lu pade.Lagu untuk hari senin maksud dari judul ini yaitu Lagu yang gue bawain buat hari senin.Lagu yang ane buat untuk praktek Seni Budaya,yang harus gue nyanyiin di depan kelas gue.Lagu yang gue bawain ntar alat musiknya gak pakek Ukulele soalnya gue gak bisa ukulele.Kemaren sempet sih beli tapi sayang,belajarnya gak cukup.Beli hari jum'at tampilnya hari senin disamping itu gue juga kagak bisa sama sekali Ukulele.Dipikir-pikir dari pada ngoyot belajar ukulele mendingan gue pakai alat musik ecek-ecek itu aje.Lagian ini hanya praktek kok bukan tampil ke panggung.Untuk lagu gue pertama mau nyanyiin lagunya Punk Rock - Masa Lalu dengan ukulele tapi berhubung tadi masalah gue gak bisa main ukulele dan chrodnya terlalu banyak gue coba nyari chord yang lebih dikit,yaitu lagunya yang ada lirik seperti " Jaman e jaman e jaman edan wong tuwo rabi perawan" nah pokoknya ada itu dah ntah judulnya ape gue pakek lagu itu tuh.Chordnya cuman 2 G sama C tapi ada masalah,gue tuhgak bisa cara ngejreng ukulelenya.Ape cukup coba 1 Hari belajar kek gituan ? seumapama bisa juga gak tepat ngejrengnya.Gue usaha cari lagi cari lagi lagu apa yang coba yang mau gue nyanyiin.Setelah gue pikir berjam-jam akhirnya gue nemu lagunya,lagunya yaitu Deny Slank - Bulan Sabit.Lagu ini gue nemuin dari You Tube coba lo lihat sendiri videonya.

 
 Nah setelah lo liat , dari situ gue mulai nulis lirik lagu itu.Kalo gak percaya ni liriknya tapi,ada sedikit yang gue edit :
Malam ini bulan sabit
Pacar ku duh tambah genit
Pakainya aduh amit amit
Pakai rock mini sandalnya jepit

Gula merah gula jawa
Baju merah siapa yang punya
Dari jauh kayak pohon pepaya
Udah dekat mirip luna maya

Mata melotot gak bisa kedip
Lihat cewek semox kayak ikan betok

Bung abong abong celana bolong bolong
Habis penasaran pingin liat sunderbolong
Udah 7 bulan pacarku ku tinggalkan
Baru lihat aja udah semakin tambah edan

Di anting anting tu kupingnya
Ditato tato itu badanya
Semakin ak ucuriga merah dilehernya

Wanita mana yang tidak tergoda
Lelaki kaya yang punya mobil
Duh aduh ku iku orang tak punya
Lelaki miskin yang ada punya motor vespa

Bapakku kawin lagi
Ibuku bunuh diri mati
Jadilah aku begini
Sehingga aku bernyanyi

Dimana uang yang kan kucari
Dimana nasi siri berganti

Eneng mau beli apa rok mini atau kebaya
Abang nekat mencarinya
Mencuri atau menodong
Resiko anak jalanan
Resiko.... anak jalanan ....
 Nah lirik disamping ini yang harus gue hafalin.Masalah alat musik gue akan pakek alat musik ecek-ecek yang gue buat sendiri.Buatnya mudah kok tinggal nyiapin 1 Botol Aqua lalu masukin masukin beras 1/4 dari ukuran penuhnya botol itu dah tinggal kocok hingga berupa suara dan sekarang gue harus afalin sebisa mungkin.Soalnya gue gak sabar gue buat hari senin besok,moga aja gue dapet nilai bagus.Amin.

4 Responses to "Lagu Untuk Hari Senin"

  1. Lagu Untuk Hari Sabtu ada gak gan? Cariin donk gan. Buat malem mingguan sama si honey.. :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue juga lagi cari buat si honey . eh .. buat wait .... kan gue jomblo . :')

      Hapus