Praktek Gagal | Vendy Dyan Dwi Saputra | Coretan Sang Mekanik

Praktek Gagal

Praktek GagalGagal.Dimane-mane yang namanye idup tuh ye selalu ngerasaiin kegagalan dari semua kalangan dari artis,presiden,wakil presiden,rt,rw,ketua kelas,tukang jamu,tukang cukur,bakul klepon,guru,ketua koperasi,kepala sekolah,ketua bupati pokoknya semua dah manusia yang idup di dunia ini tanpa terkecuali.Pasti lo pade yang pernah ngerasaain gagal itu rasanya kecewa sedikit lah tapi ada juga yang ngerasain kegagalan itu malah seneng,Kenapa? kok gitu ? soalnya ada juga orang yang ngerasaain gagal itu seneng gara-gara ngikutin kata pepatah.Kegagalan adalah awal jalan keberhasilan.dari pepatah itu menurut gue emang bener sih gue akui emang bener tapi,ada juga salahnya.Salahnya tuh kalo lo pade mau selalu berhasil buat aje kesalahan yang banyak nah ntar lu juga pada berhasil(Cuman becanda kok).Ok , sekarang mungkin ada yang tanya kenapa judul postingnya Praktek Gue Gagal?.Iya karena praktek gue gagal,Gagalnya adalah ehmmmm gimana ya gue cerita gak ya.Sebenernya gue sakit hati nih gara-gara praktek gue gagal,sedih bingitz gitu cyin gelo dah.Ok ok dah cukup basa-basinya.Gue ceritain nih kenapa gue gagal praktek?.Sebelumnya gue pernah nulis tentang persiapan gue waktu mau praktek di posting sebelumnya yang judulnya Lagu Untu Hari Senin.Nah dipostingan itu gue sebutin kalo gue mau nyanyiin lagu dari Deny Slank anak youtube itu yang jago main ukulele.Disaat hari yang gue tunggu-tunggu itu tiba,gue udah persiapin mental,udah minta doa pacar,minta doa ibu,minta doa temen,sebelum maju salaman ke temen-temen(Busyet dah kek orang mau naik haji aje tong).Disaat gue udah maju didepan wajah-wajah temen gue yang gantik dan cantik gue nyanyi dah tuh waktu gue mau nyanyi , eh di suruh berhenti sama guru gue padahal masih ada 10 detik gue nyanyi.Dihati kecil gue berkata "Wah .. ni kenape nih gue disuruh berhenti.ape suara gue bagus ye.lah tapi gue pikir-pikir jelek kok gue pd amet.".Terus guru gue bilang " Vendy.. itu lagu apa ya?" terus gue jawab dengan pelan dengan hati nurani gue yang paling lambat dengan irama lemah lembut kalem nyante adem ayem gue bilang " Ibu,lagu ini di yutub".Bu guru gue bilang " Kamu harus ganti lagu sekarang , lagu yang kamu nyanyiin itu gak ada manfaatnya".Jleebbb cuuuiittt pusshhh duar dog tiar cheesss bluar bom blagk jderrrr wushhhh pyar cret.Perasaan gue langsung hancur dah tuh,lagu yang udah gue siapin udah gue hafalin  dah gue nyanyiin berkali-kali sampek gue berak sambil tidur pun nyanyi lagu yang gue siapin itu.Eh,ternyata gak boleh gue dinyanyiin amburadul dah perasaan gue.Terpaksa dari pada gue gak dapet nilai gue ganti dah tuh lagu sama lagunya suwe ora jamu dengan nada sebel nada gak niat nada keras.Kegagalan gue yaitu rencana yang udah gue siapin mateng-mateng malah gagal.udah cukup cerita gue , gue mau makan nasi goreng dulu dari pada pusing mikirin ginian nih.

1 Response to "Praktek Gagal"

  1. sama gan, ane malah pernh d marahin karena nyanyiin lagu Avenged sevenfold. tapi mau gimana lagi kalo kita sukanya lagu gituan

    BalasHapus