Tinggal Cerita Tentang Kita | Vendy Dyan Dwi Saputra | Coretan Sang Mekanik

Tinggal Cerita Tentang Kita

Tinggal Cerita Tentang KitaTinggal Cerita Tentang Kita.Mungkin lo pada tau kenapa judul posting ini Tinggal Cerita Tentang Kita.Ini bener cerita sedih yang gue alami.Cerita sedih tentang hal sepel aja sih bukan hal yang terlalu wow.Tanggal 27 Februari 2014 Pukul 19.45 gue putus sama pacar gue yang berinisial N.Rasanya tuh gak nyangka dah secepet ini hubungan gue sama dia,kenangan-kenagan yang indah sama die hancur dengan itungan detik.Gue hanya bisa nerima keputusan die mau gak mau gue harus ngelepasin dia dari hidup gue,gue harus rela kalo dia pergi dari hidup gue,biar dia cari cowok yang lebih baik dari pada gue.Kelak kalo gue jodoh sama dia akan bakal balik.Tapi gue gak berharap lebih.Ntah mimpi apa gue semalem jadinya gue bisa putus kek gini#ngomongapasihgue.Tapi sekuat apapun tali tampar tali itu akan putus dengan sendirinya#sokbijakkangue.Penasaran gimana sih wajah insial N ini ? nih gue kasih fotonya sedikit :
Tinggal Cerita Tentang Kita

Tinggal Cerita Tentang KitaTinggal Cerita Tentang Kita

Lu tau ndiri kan gimana rasanya ditinggal orang yang lu sayangi.Gue putus sama si die gara-gara gue jarang ada waktu buat die,dan  gue juga terlalu sibuk sama pelajaran gue dan praktek ini itu sana sini.Tapi,gimana lagi tugas gue harus bisa atur waktu dimana waktu buat belajar dan dimana waktu buat pacar.Tapi,si dia malah gak bisa ngertiin gue,dia itu pingin dingertiin tapi gak mau ngertiin,Repot kan?.Gue kira diawal gue ketemu sama dia,gue bisa langgeng sama dia karena gue udah mantep bener milih dia,die berhijab,pendiem,lugu,kalem tapi gak gue sangka endingnya bakal kek gini.Pengorbanan gue ke dia udah banyak,disaat gue sakit gue relain pergi kerumah dia buat nemenin dia,gue relain turuti maunya die disaat gue sakit.Pengorbanan apa lagi yang harus gue kasih ke die?Apa gue terlalu bodoh begitu banyak berkorbanya kepada cewek yang gue sayangi ye? dipikir-pikir gak selamanya kok lo sama dia.Lagian gue juga masih pelajar masa depan gue masih panjang , gue belom bisa buat orang tua gue tersenyum karena kesuksesan gue.Sebenernyaa gue masih sayang banget sama die cinta banget tapi dengan keputusan yang die buat gue rela kok sakit hati,lebih baik gue yang sakit hati dari pada si die sakit hati,Karena gue gak mau orang yang gue sayangi itu nanggis.sedermawankah gue ini? mungkin cowok-cowok lain pada bilang " Kalo gue sih diputusin sama cewek ye malu " gue tolak jawaban ini.Kenapa gue tolak?tentunya gue punya alasan tertentu yang bisa nolak kata-kata itu.Ketika lo mutusin cewek lo gak bisa ngerasaain bro gimana si cewek sakit hati,gue juga pernah mutusin cewek api gue nyadar sampek kapan gue nyaikitin hati seorang perempuan dan bagaimana gue disaat posisi die.Sakit hati seorang cewek itu lebih parah dari pada sakit hati seorang cowok.Sakit seorang cewek biasanya ngurung diri dalam kamar,gak makan,nanggis,bawaan sedih mulu bahkan bisa-bisa bunuh diri sampek frustasinya die,maka dari itu gue gak tega kalo mutusin die,lebih baik gue yang sakit hati gue yang ngerasain perihnya biar dia senyum sama orang lain dan dia bahagia.Dan gue harus terima kasih ke dia kalo dia udah dateng ke hidup gue.Hal kek gini udah 2x gue alami,mungkin ini gue jadiin yang terakhir peristiwa kek ginian.Mungkin gue harus melangkah buat lebih baik,atur masa depan dan gue jadiin persitiwa kek gini sebagai pelajaran buat gue,dengan adanya persitiwa ini gue lebih tau gimana rasa kesabaran itu,dan gue tau gimana rasanya sakit hati.Mungkin suatu saat nanti gue duduk disebuah restoran sambil meminum coffe dengan ngelihat dia sama pacar barunya dan kita saling menatap dan tidak menyapa dan gue hanya bisa tersenyum bahagia bahwa orang yang gue sayang sekarang udah bahagia.Ketika kita membuat orang lain bahagia,kebahagian itu akan dateng ke diri kita sendiri tanpa kita sadari.Untuk masalah cinta sekarang gue gak terlalu ngurus yang namanya cinta,lebih baik gue urus masa depan kalo gue sukses banyak duit cewek mana yang gak nyantol sama gue? ya gak ? cewek  tipe aja keturutan kalo kita udah sukses dan gue gak bakal lupa sama orang tua  gue bakal bahagiain mereka berdua bahkan gue naek hajikan mereka dan baut mereka tersenyum bahagia karena kesuksesan anakmu ini.Gue harus semangat gue harus sukses kalo gak sukses bukan gue.Cukup hari ini coretan ku dengan tema gak terlalu menghibur hanya sekedar menulis derita hidup melalui ketikan keyboard.

8 Responses to "Tinggal Cerita Tentang Kita"

  1. Balasan
    1. haha gak galau kok , udah move on xD

      Hapus
  2. weeh sabar aja gan :D
    gan ko mantan pacar agan mirip sama pacar saya ya !! :o :o :(

    BalasHapus
  3. waah, gan saya juga sama gan punya kisah cinta gan, mari gan baca juga
    http://ariefdwim.blogspot.com/2014/12/Kisah-Cinta-Arief-Saat-Bersamamu.html

    BalasHapus
  4. sabaar terus kangg dan move to the on

    BalasHapus
  5. kmu sudah benar dgn kata2 klo kmu msh pelajar dan masa depan msh panjang. anggap aja kmu belajar tuk mnjadi pria sejati yg tetap tegar dgn kondisi seperti itu. percaya deh 3 atw 4 tahun lagi kmu akan tertawa inget saat2 kmu lg patah hati. cerioo..

    BalasHapus
  6. wes udah mas berusaha move on, tp kayaknya susah deh lo aja upload fotonya tiep hari bakalan liat dia gagal moveon deh. sabar ya

    BalasHapus
  7. Itu mending dikasih spasi lagi deh bro, Biar nggak puyeng bacanya. Saran aja, sih.
    Masih banyak ikan di laut. Cepet move on :))

    BalasHapus