Juny - Love and Gadget | Vendy Dyan Dwi Saputra | Coretan Sang Mekanik

Juny - Love and Gadget

http://masvendy-id.blogspot.com/2015/06/juny-love-and-gadget.html
Alhamdulillah , Sudah lama gak nulis artikel sudah berapa bulan dikarenakan aku sibuk masalah PSG.Kali ini aku bakal nulis sedikit tentang apa yang aku alami beberapa hari ini.Dibulan Juni ini tepatnya pada 18 Juni aku ulang tahun dan Alhamdulillah ketepatan awal bulan suci ramadhan.dihari ulang tahun aku ini yang ke-17 berasa sepi bener.Entah kenapa nothing special for me,dibandingan ditahun lalu ulang tahun aku berasa ada yang special.Karena apa ? karena ada temen aku yang cantik, kasih hadiah video.Siapa dia ?


       Sebut saja Eky Septianingtyas dia duduk di bangku SMA Kelas 3 #seingetgue.Anaknya manis , perhatian , asik.Waktu itu tanggal 18/06/2014 si Eky ini kasih video buat aku.Berikut videonya di bawah.
Di video itu Eky ngucapin ulang tahun ke aku yang ke-16, waktu itu aku ngerasa seneng banget karena itu pertama kalinya aku dikasih kayak gini.Tapi kenapa di ulang tahun aku yang ke-17 ini Eky gak ngucapin ulang tahun ke aku ? tanpa ada kabar ? Karena aku terlalu jahat .Kenapa ?

Karena disaat Eky sama aku saling deket dan dia udah kasih tanda kalo dia suka sama aku, tapi akunya gak peka.Sebenernya aku peka cuman, aku ngerasa aku gak bisa hubunungan lebih sama dia.Silahkan bilang THIS IS BULLSHIT. Dibalik semua kesalahan yang aku lakukan itu selalu ada alasan.Jujur waktu aku deket sama dia aku pingin bener jadi pasanganya cuman aku gak bisa,karena kamu terlalu baik buat aku hehehe eitss .. bukan itu alasanya. Karena kita jarak jauh , aku gak bisa hubungan LDR.Karena sebelumnya aku pernah ngelakuin hubungan LDR  dan dihubungan itu aku ngerasa gak bisa apa-apa.

Awal cerita aku pacaran sama dia baik-baik aja,Ngejalanin pacaran sama dia asik bener.Lalu dia tiba-tiba gak ada kabar sama sekali.Beberapa jam tanpa ada kabar dari dia, lalu aku nerima SMS dari kakaknya dia kalo dia kena penyakit kangker.Ini bukan cerita drama atau apa , ini emang bener yang pernah aku alamin.Waktu itu aku kaget , kenapa dia gak pernah cerita dan parahnya itu aku gak bisa ngelakuin apa-apa dan kakaknya minta untuk ngejauhi dia itu seinget aku .Disaat itulah aku ngerasa marah pada diri aku sendiri , ngeliat orang yang kita sayangi lagi sakit parah dan aku cuman bisa diem.Cowok macam apa aku ini ?

Maka dari itu kenapa aku milih kamu benci eky , karena Itu alasan aku Eky.. kenapa kita gak bisa berhubungan lebih dari temen.Kalo ada apa-apa sama Eky , aku gak bisa ngelindungin eky gimana ? dan LDR itu rumit Eky.kita harus saling percaya satu sama lain,sapa tau pada suatu saat eky curiga kalo aku selingkuh ? Bisa jadi kan.Hubungan itu gak selalu mulus.

Lalu sebelum awal ramadhan aku pernah inbox ke facebok kamu ky .

http://masvendy-id.blogspot.com/2015/06/juny-love-and-gadget.html

Aku cuman mau minta maaf apa yang telah aku perbuat ke kamu , aku tahu kamu marah , Tapi kamunya ngeblock facebook aku.Silahkan benci aku ky gak apa-apa kok.Terpenting aku udah punya alasan dari semua itu.Lebih seneng yang sekarang kamu bahagia sama orang lain.Tetep jadi perempuan yang baik hati ya Eky.Semoga kamu selalu bahagia.
***

Selain cerita masalah cinta, aku juga baru saja ngalamin musibah . 1 hari setelah hari ulang tahunku tepatnya tanggal 19/06/2015.Yaitu HP aku hilang,merek Samsung Galaxy Ace 2.Berasa sedih bener dah kehilangan HP satu ini.

http://masvendy-id.blogspot.com/2015/06/juny-love-and-gadget.html
Ngerasa bersalah bener ngehilangin HP ini,Gara-gara di tinggal buka puasa sebentar lalu pulang ke Kepanjen eh lupa HP nya ketinggal di kos,paginya dilihat udah gak ada.Problemna ini HP bukan keringet sendiri.Udah 2 Tahun HP ini aku pakai dan 1 hari setelah ulang tahunku malah aku kehilangan dia .. ohh kenapa ya tuhan #lebaycuwk.Gak pegang HP seharian tuh kesepian bener rasanya.ini aja baru ngejaga HP, gimana ngejaga cewek yak.tapi , mau gimana lagi aku mah gitu orangnya sering teledor.

Dibulan Juny ini aku merasa kesepian , gak ada momen sepecial sepertinya di Bulan Ramadhan ini.Tapi, aku bersyukur aku masih bisa bertemu kedua orang tuaku di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

3 Responses to "Juny - Love and Gadget"